Penyebab diare pada ibu hamil

Penyebab diare pada ibu hamil 


Penyebab diare pada ibu hamil-,Diare merupakan gangguan pencernaan yang mengakibaatkan penderitanya mengalami mules,sakit ulu hati dan sering buang air besar ,Jika diare pada ibu hamil maka harus di lakukan penanganan yang tepat,karena jika diare yang terus menerus di biarkan begitu saja takut nya ini dapat menyebabkan dehidrasi para yang tentunya sangat berbaya .
Untuk itu lah perlu penangan yang tepat untuk mengatasi diare ,penangan yang tepat baik nya di sesuaikan dengan Penyebab diare itu sendiri,untuk itu mari kita mengenal penyebab diare pada ibu hamil agar penangan dapat di sesuaikan.

Penyebab Diare pada ibu hamil


  • Keracunan makanan dan gangguan penyerapan air pada saluran cerna
  • Usus mengalami gangguan atau kelainan yang menyebabkan penyerapan makanan tidak sempurna
  • kercunan makan yang mengandung sarbito dan manito
  • Minum Obat tertentu,hal ini disebabkan karena efek dari obat tertentu yang menyebabkan meningkatnya gerakan usus sehingga makanan tidak tercerna dengan baik.
  • Infeksi virus ,bakteri atau parasit,bakteri,virus dan parasit merupakan penyebab diare yang terbesar pada ibu hamil,hal ini menyebabkan diare berkepanjangan
  • Kurang nya kemampuan usus ,kurang nya kemampuan usus dalam mencerna menyebabkan makanan yang di cerna tidak terserap dengan baik sehingga tinja pun menjadi cair.

untuk itu lah di sarankan agar menemui dokter apabila diare yang di alami tidak menunjukan kesembuhan dalam kurun waktu 3 hari agar segera tertangani dan terobati penyakit diare itu sendiri.

Sekian Infomasi mengenai Penyebab diare pada ibu hamil semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para pembaca di Blog Obat Diare Untuk Ibu Hamil

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search